CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, May 10, 2011

::: Tentang Aku, Kau & Dia :::





selayaknya engkau tahu
betapa ku mencintaimu
kau tenangkanku dari mimpi burukku

selayaknya kau mengerti
betapa engkau ku kagumi
kau telah tinggal di dalam palung hati

betapa hancur hatiku
melihat engkau bersamanya
namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/k/kangen_band/tentang_aku_kau_dan_dia_usai_sudah.html ]
jangan kau menangis lagi
tak sanggup aku melihatnya
sekarang kau pilih diriku atau dirinya

[reff:]
kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
yg membuat hatiku semakin terluka
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
ku anggap sebagai bingkisan kalbu

ku tulis cerita tentang aku dan dia
sehingga membuatmu terluka
sudah usai sudah, jangan menangis lagi
kurasa sampailah di sini

[repeat reff]


mungkin aku perlu tamatkan cerita antara aku dan incik bintang. seriously i'm really really down rite now. maybe we just fated to be friend...even though he never told me but i could feel it. i know he admirer someone. i know he love that girl...i know he want to live rest of his life with her...and i know that i should leave him no matter how hard to make it...the first thing, i need to stop this feeling inside me from blooming likes a flower in spring...ya ALLAH...kau bantulah aku...


p/s:- life must go on, kan?...tak kira berapa banyak kesakitan yang kita hadapi...

0 comments:

Post a Comment